GRAND KLAKUSTIK

GRAND KLAKUSTIK Twenty Five Years Konser merupakan bagian dari perayaan hari jadi ke-25 band yang berdiri pada 1998 dan digawangi oleh Katon Bagaskara, Romulo “Lilo” Radjadin dan Adi Adrian.
Berbeda dengan konser band umumnya, Klakustik sekaligus menjadi momen syuting videklip album mereka. Hasil syuting nantinya akan dijual dalam bentuk DVD dengan jumlah terbatas, yakni hanya 1000 keping saja. Album eksklusif tersebut diharapkan dapat membawa warna baru dalam musik Indonesia yang belum pernah memakai konsep album semacam itu.
Kla Project pernah mengeluarkan lagu akustik yakni Gerimis dan Salamku Sahabat (1996). Kedua klip lagu itu dibuat berangkat dari konser akustik di Gedung Kesenian Jakarta, Maret 1996. Sang vokalis Katon Bagaskara mengakui musik akustik yang hendak ditawarkan oleh grupnya bisa diterima masyarakat. Ia mengatakan musik Kla Porject hendak mencoba masuk ke selera anak muda.
Kla Project adalah band era 90-an yang nge-hits lewat lagu-lagu lirik romantis seperti Rentang Asmara, Tentang Kita, Yogyakarta, dan Terpurukku di Sini. Kla project sempat vakum setelah ditinggalkan oleh Lilo pada tahun 2000. Lilo kembali pada tahun 2008 dengan ditandai rilis album bertajuk Kla Returns.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s